rp0bNChIFHEQLNOWnNlTR7tYV3Qi69riOvEhpJHL

Cara Mendapatkan Uang 140 Juta dari Youtube Shorts

Konten [Tampil]

Ariefcode.com - Jadi kreator youtube shorts ternyata bisa mendapatkan uang ratusan juta rupiah perbulan. Lantas bagaimana cara mendapatkan uang 140 juta perbulan dari youtube shorts? Berikut caranya! 

Youtube semakin gencar untuk mengajar kreator menggunakan youtube shorts, yaitu sebuah video berdurasi pendek mirip tik tok atau snack video. Salah satu caranya dengan mengiming-imingi para kreator dengan hadiah uang sebesar 140 juta. 

Hadiah khusus ini diberikan kepada para kreator youtube shorts dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang tahun 2021 hingga tahun 2022. Lalu bagimana syarat menjadi kreator youtube shorts untuk mendapatkan uang 140 juta rupiah perbulan? 

Kreator Shorts dapat Imbalan dari Youtube

Youtube telah mengumumkan kepada 10 negara bahwa kreator shorts akan mendapatkan imbalan sebesar 100 sampai 10.000 dollar Amerika setiap bulan. Jika di rupiah kan sekitar 1,4 juta hingga 140 juta rupiah perbulan. 

Pada tahap awal ini kreator asal Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk menerima bonus dari youtube. Tidak hanya di Indonesia saja Amerika Serikat, India, Brazil, Jepang, Inggris, Russia, Mexico dan Afrika Selatan juga berkesempatan menerima bonus kreator. 10 negara tersebut akan disusul oleh negara-negara lainnya. 

Bagi kreator nantinya akan menerima notifikasi dari youtube untuk menerima imbalan dari program Shorts Fund. Selanjutnya kreator harus mengklaim imbalan tersebut dengan batas waktu yang sudah ditentukan. 

Syarat Menjadi Kreator Shorts untuk mendapatkan uang 140 juta

Pihak youtube mengatakan bahwa akan menganalisis channel para konten kreator dengan performa terbaik. Pada akhrinya mereka akan menentukan jumlah imbalan berdasarkan:

  • Jumlah penayangan
  • Dari mana audiens mereka
  • Dan faktor lainnya

Namun sayangnya pihak youtube tidak memberikan detail lengkap berapa minimal jumlah penayangan video untuk mendapatkan imbalan. Sebab menurut youtube sendiri ambang bonus yang mereka berikan akan berubah setiap waktu. 

Ada kabar baik yaitu youtube telah memberikan syarat minimal untuk mendapatkan bonus imbalan dari youtube. 

  1. Kreator harus membuat video autentik (original), yaitu bukan video daur ulang dan belum pernah diupload di media sosial manapun. 
  2. Kreator harus berusia minimal 13 tahun
  3. Kreator harus menerima seluruh ketentuan dan wajib menautkan akun google AdSense milik mereka
  4. Channel youtube kreator minimal harus memiliki video shorts dalam 180 hari terakhir
Dengan adanya program shorts fund dari youtube kreator akan bisa menghasilkan uang dari mereka, berikut caranya :
  1. Iklan
  2. Bagi hasil langganan Youtube Premium
  3. Channel Membership
  4. Super Chat
  5. Super Thanks
  6. Super Sticker
  7. Merchandise
  8. Tiket
  9. Youtube Broadcast
Bagaimana apakah anda tertarik mendapatkan imbalan dari youtube? Mungkin itu saja yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat jangan lupa share ke sosial media kalian. 

Related Posts
Dimas Arief
Banyak di Hujat Namun Setia . Blogger Pemula Tersesat di Bidang Percintaan dan Semua Tulisan di Sini Terciptanya dengan Bantuan Kopi Tanpa Gula.

Related Posts

Posting Komentar