rp0bNChIFHEQLNOWnNlTR7tYV3Qi69riOvEhpJHL

Perhitungan Poin Turnamen FF Duo/Solo Terbaru 2021

Konten [Tampil]

Poin Turnamen FF Duo/Solo - Main game sekarang bukan lagi sekedar membuang-buang waktu saja, tapi sudah bisa menjadi hobi yang menghasilkan uang. Turnamen Free Fire menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari game yang kita mainkan. 

Banyak game online yang ada di android, namun jika kamu melihat game populer diplaystore  Game Garena Free Fire menjadi game paling banyak di unduh pada tahun 2020. 

poin turnamen FF

Perlu kamu ketahui bahwa game Fire Fire sering mengadakan turnamen nasional hingga internasional, baik secara online maupun offline dengan hadiah sampai ratusan juta rupiah. Namun apakah kalian penasaran dengan sistem perhitungan poin turnamen free fire terbaru? 

Poin Turnamen Free Fire Terbaru

Jika kalian sering mengikuti turnamen maka tak asing lagi dengan istilah poin turnamen. Poin turnamen adalah poin yang diberikan berdasarkan kemampuan dalam game yang ditandingkan. Namun untuk mendapatkan poin yang maksimal membutuhkan strategi dalam bermain. 

Pada artikel ini admin akan membahas tentang perhitungan poin turnamen Free Fire Mode Duo terbaru versi garena FF. Yuk simak penjelasan berikut ini! 

Perhitungan Poin Turnamen FF DUO/SOLO

poin turnamen ff

  1. Babak Quarter Final akan menggunakan sistem Best Of 4 dijalankan sebanyak 4 Ronde 
  2. Babak Grand Final akan menggunakan sistem Best Of 6 dijalankan sebanyak 6 Ronde Map yang digunakan saat 
  3. Fase Quarter Final adalah: Bermuda > Purgatory > Bermuda > Purgatory (BO4) Map yang digunakan saat 
  4. Fase Final Group, Play-ins dan Grand Final adalah: Bermuda > Purgatory > Bermuda > Purgatory > Bermuda > Purgatory (BO6) 
  5. Apabila terdapat point yang sama maka placing point terbanyak adalah indikator utama dalam pemilihan pemenang.

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai Sistem poin turnamen free fire duo/solo terbaru, semoga dapat bermanfaat jangan lupa share ke sosial media kalian. 

Related Posts
Dimas Arief
Banyak di Hujat Namun Setia . Blogger Pemula Tersesat di Bidang Percintaan dan Semua Tulisan di Sini Terciptanya dengan Bantuan Kopi Tanpa Gula.

Related Posts

Posting Komentar