rp0bNChIFHEQLNOWnNlTR7tYV3Qi69riOvEhpJHL

DUIT CC - Pemendek URL dapet Saldo DANA, OVO dan GO-PAY Gratis

Konten [Tampil]

Cara Mendapatkan Saldo DANA, OVO, GOPAY dan Linkaja Gratis -  Sebelum lanjut ke cara mendapatkan saldo gratis, saya akan menjelaskan apa itu pemendek url (shortlink). Shortlink adalah sebuah layanan web yang digunakan untuk memendekkan link. Bukan sekedar pemendek url bahkan kita dapat menghasilkan uang dari setiap klik validnya. Cara kerjanya cukup memendekkan link dan banyak yang klik maka semakin banyak komisi yang kita dapatkan. 

Oke, tanpa banyak basa-basi lagi kita langsung menuju ke review Duit cc pemendek url dapet saldo dana, ovo dan gopay gratis, berikut ulasannya. 

Review DUIT CC - Pemendek URL dapat saldo DANA, OVO dan Gopay Gratis

Duit cc merupakan layanan pemendek url (shortlink) lokal yang berani membayar mahal para publishernya. Shortlink ini sudah terbukti membayar ya, jadi buat sobat jangan ragu pake shortlink ini. Tidak hanya layanan shortlink saja yang terdapat pada duit cc, ada terdapat banyak fitur-fitur yang membatu kalian untuk mendapatkan uang lebih banyak. Fitur-fitur tersebut akan saya jabarkan dibawah. 

Bukti pembayaran duit cc

Untuk cara mendaftarnya cukup mudah hanya memerlukan email aktif saja dan mengisi formulir secara lengkap. Bagi yang ingin mendaftar bisa melalui link resmi https://duit.cc/join . 

RPC (RATE PER CLICK) 

Rate per klik adalah bayaran yang kita terima setiap klik valid. Rate per klik duit cc saat ini adalah Rp 100/klik valid. Itu sudah sangat besar untuk shortlink sekelas lokal. 

Sistem Pembayaran

Untuk sistem pembayaran pada duit cc akan di proses dalam waktu 1x24jam. Hal ini sudah termasuk cepat untuk shortlink lokal dibandingkan dengan shortlink lainnya. Untuk minimal penarikan adalah 5000 dan dikenakan biaya administrasi sebesar 1000. Dalam kata lain kita membutuhkan 6000 saldo untuk mendapatkan 5000. Semakin besar penarikan maka semakin sedikit biaya administrasi yang diperlukan. Hal tersebut sangat menguntungkan penggunanya. 

Metode penarikan pada duit cc bisa melalui bank lokal, paypal, pulsa, Ewallet ( dana, ovo, gopay, linkaja, shopeepay) dan lainya masih banyak lagi. 

Refferal

Sobat juga dapat mengundang teman dan mendapatkan 20% dari komisi mereka. Lumayan untuk tambah penghasilan, semakin banyak teman yang kalian undang maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan komisi yang besar. 

Domain Hasil Shortlink bervariasi

Salah satu keunggulan duit cc adalah domain hasil dari shorlink bervariasi . Kita dapat memilih domain mana yang akan kita share ke sosial media. 

Kesimpulan

Setelah kalian membaca artikel tersebut dapat disimpulkan bahwa duit cc lebih dari shorlink. Tidak ada yang diragukan lagi dari duit cc, tetaplah pakai produk lokal. Apabila ada yang perlu ditanya silakan tulis pada kolom komentar dibawah. 

Demikian artikel tentang Duit cc - pemendek url dapet saldo dana, ovo gopay gratis , semoga dapat bermanfaat dan menambah penghasilan kalian. 


Related Posts
Dimas Arief
Banyak di Hujat Namun Setia . Blogger Pemula Tersesat di Bidang Percintaan dan Semua Tulisan di Sini Terciptanya dengan Bantuan Kopi Tanpa Gula.

Related Posts

Posting Komentar