rp0bNChIFHEQLNOWnNlTR7tYV3Qi69riOvEhpJHL

Cara Daftar Faucetpay Micro Wallet Penghasil Bitcoin Gratis

Konten [Tampil]

Cara Membuat Akun Faucetpay - Microsoft wallet adalah sebuah dompet digital yang bisa kita gunakan untuk menampung , menerima dan mengirim uang kripto baik jumlah sampai pecahan terkecil. Apabila jumlah koin kripto yang terkumpul di Faucetpay sudah banyak kita dapat mengirim ke wallet utama seperti Indodax, Toko kripto dan lainnya. 

Faucetpay merupakan salah satu micro wallet populer yang banyak digunakan orang diberbagai negara dunia termasuk Indonesia. Sampai saat ini saya pun menggunakan Faucetpay sebagai tempat mencari uang kripto secara gratis. 

Cara Daftar dan Membuat Akun Faucetpay

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan untuk membuat akun Faucetpay adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke situs https://faucetpay.io/

2. Klik pada bagian Sign Up

3. Silakan isi form yang tersedia seperti gambar dibawah


  • Username : Buat username kalian
  • Email Address : Isi dengan alamat email
  • Email Address (Repeat) : Masukan kembali alamat email
  • Password : Buat kata sandi
  • Password (Repeat) : Masukan ulang kata sandi 

4. Kemudian klik pada bagian I'm Accept Term and Conditions and Privacy Policy

5. Lalu klik I'm Not Robot

6. Terakhir klik tombol Sign Up

Kemudian kita akan diarahkan ke halaman dashboard yang biasanya disuruh untuk verifikasi alamat email. Silahkan buka email dan klik link konfirmasi verifikasi. Jika berhasil maka kita akan diarahkan ke halaman login. 

Pada setiap kali login ke Faucetpay, kita diminta untuk memasukan alamat email dan kata sandi yang dibuat saat mendaftar, selain itu kita juga harus klik I'm Not Robot (melewati Chapcha). Setelah semua selesai maka tinggal klik tombol sign in dan masuk ke halaman dashboard. 

Berikut adalah tampilan dashboard versi destop akun Faucetpay milik saya. Ada beberapa koin kripto yang masih saya kumpulan sebelum saya tarik ke dompet utama seperti Indodax. 

Selain versi desktop (Laptop atau PC) Faucetpay juga bisa diakses melalui Handphone Android maupun IOS. Kita juga dapat menginstall aplikasi Faucetpay langsung dari situsnya. 

Menurut saya tampilan Faucetpay sangat simpel dan mudah dipahami oleh pemula sekalipun. Tidak hanya itu Faucetpay juga mempunyai fitur untuk mencari koin kripto secara gratis yaitu PTC (Paid To Click) yang dimana kita akan mendapat imbalan berupa koin sathosi yang langsung masuk ke akun Faucetpay kita. 

Saat koin kripto yang kita kumpulkan sudah banyak atau sudah memenuhi ambang batas penarikan (withdraw), kalian bisa menarik koin kripto tersebut ke wallet utama seperti Indodax dan di koversikan ke IDR lalu bisa kalian tarik ke akun bank lokal. 

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke sosial media kalian. Selamat mencari cuan di internet, salam gretongan. 

Related Posts
Dimas Arief
Banyak di Hujat Namun Setia . Blogger Pemula Tersesat di Bidang Percintaan dan Semua Tulisan di Sini Terciptanya dengan Bantuan Kopi Tanpa Gula.

Related Posts

Posting Komentar