rp0bNChIFHEQLNOWnNlTR7tYV3Qi69riOvEhpJHL

Perhitungan Poin Turnamen Free Fire Terbaru 2021

Konten [Tampil]
Poin Turnamen Free Fire - Seperti yang telah kita ketahui bahwa game free fire ini sering mengadakan turnamen resmi belakangan ini. Dengan banyaknya tim yang terdaftar pasti berpotensi untuk melakukan kecurangan. Maka dari itu turnamen FF perlu didukung dengan peraturan dan regulasi yang ketatketat, agar menyuguhkan pertandingan yang adil. 

Sistem Perhitungan Poin Turnamen Free Fire

Pada turnamen Free Fire terdapat beberapa babak diantaranya babak kualifikasi, babak semifinal / play ins, babak grand final. Setiap babak memiliki perbedaan jumlah tim peserta yang bertanding.

poin turnamen free fire

Fase Qualifier (Kualifikasi) 

Penghitungan poin score turnamen free fire bedasarkan poin kill dan rank yang dijumlahkan dari semua game yang dimainkan. Apabila terdapat poin yang sama pada final score maka rank placement menjadi penentuan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya. 

Fase Quarter Final, Play Ins

Pada fase ini akan menggunakan sistem Best Of 4 (BO4), yang dimaksud adalah mencari tim terbaik dari 4 pertandingan yang telah dimainkan pada fase semi final ini. Map yang digunakan adalah Bermuda > Purgatory > Kalahari > Bermuda. 

Fase Grand Final

Babak grand final akan menggunakan sistem Best Of 6 (BO6) yang dimainkan sebanyak 6 ronde. Map yang dimainkan pada babak grand final ini adalah Bermuda > Purgatory > Kalahari > Bermuda > Purgatory > Kalahari. Apabila terdapat persamaan poin maka poin placement menjadi indikator untuk menentukan tim yang menjadi juara. 

Itulah sedikit bocoran Penghitungan poin turnamen FF terbaru dan resmi dari garena. Semoga bermanfaat terimakasih telah membaca artikel kami. 
Related Posts
Dimas Arief
Banyak di Hujat Namun Setia . Blogger Pemula Tersesat di Bidang Percintaan dan Semua Tulisan di Sini Terciptanya dengan Bantuan Kopi Tanpa Gula.

Related Posts

Posting Komentar